Tentang Anda dan Harapan Berhenti saya berdoa

Anda mengajari saya banyak hal. Karena Anda Saya hamba membungkuk pernah begitu keras kepala dan meneteskan air mata di ujung doa. Anda semua membuat saya belajar untuk menerima keputusan-Nya tanpa bertanya. Menempa lama di sisi Anda, saya belajar untuk menjadi kepercayaan pribadi.

Tapi satu yang saya sangat berterima kasih semua. Pertemuan Anda membuat saya muka dengan muka dengan luas pikiran baru dan keberanian. Anda membuat saya tahu batas dalam meminta hal-hal besar bagi Allah. Anda, tekuk saya begitu hamba yang tahu kapan harus berhenti doa dipanjatkan.

Tentang Anda dan Harapan Berhenti saya berdoa
Tentang Anda dan Harapan Berhenti saya berdoa

Tentang Anda dan Harapan Berhenti saya berdoa

1. Karena saya tidak lagi dengan Anda mudah menyalahkan Tuhan. Setelah semua, sebenarnya kita memiliki hak untuk memutuskan status tahanan melarikan diri

Anda bisa menyakiti saya sepenuhnya. Dalam saya pernah menyelipkan Anda hati jari lentiknya dalam jangka panjang – maka Anda goyang ringan kencang sampai ia merasa pusing. Anda bisa membuat saya bertanya tentang kemampuan diri untuk bertemu kekasihnya. Aku tidak pernah merasa tidak pernah cukup di mata Anda, akan ada orang lain yang Anda menghubungkan untuk menutupi lubang.

Dalam bebeberapa ketika saya percaya bahwa ini adalah cara Allah. Ada keyakinan besar bahwa Allah akan menempatkan saya di sini karena suatu alasan. Aku hanya punya pilihan untuk bertahan dan bertahan – dan itu kemudian saya lakukan.

Tapi itu tidak merasakan kehidupan sebagai tahanan. Aku menangis hampir setiap malam. tidak bisa lepas dari Anda membuat saya berusaha untuk memperluas batas pasien. Hanya untuk kembali merasakan tajam tertusuk dari belakang. Lalu aku mendapat titik, “Persetan!” Saya yakin Tuhan tidak ingin aku meringkuk kesakitan sepanjang malam. Meski masih dijalani, Anda akhirnya aku pergi. Dan bukti hidup terus berjalan.

2. Anda membuat saya menyadari Tuhan tidak hanya ingin menguji kesabaran. Dia juga mengharapkan kita cukup bijaksana untuk memilih arah yang harus diperangi

Izinkan saya sedikit sombong. Ujian kesabaran untuk sisi Anda telah berhasil menciptakan bidang baru ruang di ujung hatiku. Sekarang Anda bisa bebas untuk melakukan karena ada begitu luasnya, bahkan Anda dapat membawa sepatu bola bermain.

Ada kebijaksanaan yang besar dari pertemuan kami. Setiap pertemuan akan membentuk kita jadi pribadi yang lebih besar. Beberapa kali ada di samping Anda membuat saya sangat pribadi yang lebih pengunduran diri, lebih tenang, lebih sabar – tetapi juga dididik dalam waktu yang sama untuk mengambil keputusan yang berani.

Dia adalah program studi yang paling bijaksana untuk mengambil semua keputusan. Ketetapan dan hal-hal yang ia dijelaskan pasti melakukan yang baik. Tapi itu tidak berarti kita hanya perlu duduk diam dan menyerah tanpa perlawanan. Karena Dia ingin kita memahami bahwa kita cukup berharga untuk mengambil langkah-langkah untuk membawa manfaat paling.

3. Harapan tentang Anda sudah berhenti saya berdoa. Tidak, bukan karena itu tidak lagi percaya pada kasih karunia Allah. harapan mencukupi, ternyata jadi bentuk lain dari kekuatan

Sangat mudah untuk terus berharap. Ringan juga merasa jika kita terus meminta dia memutuskan apa yang menurutnya terbaik bagi kita. Tapi seperti saya katakan sebelumnya, Anda dan semua tindakan Anda untuk membuka mata bahwa kita bisa mengambil bagian dalam menentukan nasib manusia.

Dari Anda Saya memahami bahwa Replenish harapan yang sebenarnya jauh dari ketidakpercayaan Allah. Mencukupi harapan bahkan menjadi bukti bahwa kita telah cukup bijaksana untuk mendengar suara hati mereka sendiri. Telah ditempa sebagai hamba yang mengerti apa yang terbaik untuk hidup. Belajar untuk menyerah kepada-Nya, tetapi tidak eksklusif untuk menyalahkan jika sesuatu tidak cocok di hati.

Itulah mengapa saya memilih untuk pergi. Cukuplah engkau harapan yang menyakiti sejauh ini. Dan aku yakin dia pasti tersenyum pada keputusan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *