Tanda-tanda Anda Mulai Hilang Harapan Relations. Tapi Survive Seperti yang sudah Nyaman

Sebuah hubungan tidak selalu berjalan baik-baik saja. hubungan dapat bertahan hidup, belum tentu benar-benar membuat bahagia dua orang di dalamnya. Karena ada banyak alasan bagi orang untuk tinggal di layanan kontak. Bisa jadi karena itu benar-benar cinta, bisa jadi karena sudah tidak nyaman dan enggan untuk keluar dari sana bahkan menyadari bahwa hubungan itu tidak baik.

Kadang-kadang, seseorang tinggal dalam sebuah hubungan karena itu enggan untuk memulai sesuatu yang baru. Sesak dan semua hal-hal buruk dalam hubungan dikecualikan karena membiarkan pergi dan mulai kebutuhan baru usaha yang lebih besar. Namun ketika ditanya tentang harapan untuk hubungan yang diikuti, bingung juga. Untuk Anda tidak tahu dia di mana. Apakah hal-hal ini Anda merasa? Jika demikian, mungkin Anda milik satu ini.

Tanda-tanda Anda Mulai Hilang Harapan Relations. Tapi Survive Seperti yang sudah Nyaman
Tanda-tanda Anda Mulai Hilang Harapan Relations. Tapi Survive Seperti yang sudah Nyaman

Tanda-tanda Anda Mulai Hilang Harapan Relations. Tapi Survive Seperti yang sudah Nyaman

1. Kadang-kadang Anda tidak menyukai sikapnya, tetapi lebih memilih untuk menyimpannya. Malas bertengkar, ribut malas, malas segalanya

Hubungan mungkin tampak keren-tenang saja. perkelahian tidak ada yang benar-benar berarti. Tapi ini bukan hanya pertanda baik, karena pada tahap tertentu, perkelahian dan argumen dengan kebutuhan pasangan. Meskipun jarang melawan, jika sejauh Anda diam-diam disimpan kesal dan marah pada sikap pasangan Anda? Apakah dia pernah menyakiti Anda, dan Anda memilih diam? Apakah ada banyak sikap Anda tidak setuju tapi Anda malas Anda berbicara tentang hal itu?

Anda selalu mengatakan malas untuk berdebat, bertengkar malas, dan ribut malas. Dan jika Anda benar-benar memiliki harapan positif dengan hubungan ini, tentunya Anda akan lebih bersangkutan. Permusuhan dan merasa perasaan tidak nyaman dibahas agar dapat dibahas untuk mencari jalan keluar.

2. Anda tidak lagi harus memenuhi jadwal yang pasti. Sering tidak merebut saat ini kebetulan belaka

Di masa lalu ketika itu masih hari-hari awal acara, rapat membuat Anda sangat bersemangat. Meskipun kesibukan menjadi masuk akal, apakah Anda dan dia sama-sama meluangkan waktu untuk memenuhi atau setidaknya berbicara melalui telepon. Meskipun pertemuan hanya sebentar, tidak pernah keberatan, karena bagi Anda yang penting adalah kualitas pertemuan.

Namun, sekarang saya pikir Anda jarang benar-benar meluangkan waktu dan mencoba untuk bertemu. Anda hanya mengambil keuntungan dari kesempatan, kebetulan seperti itu lagi dekat rumah, terjadi lagi dekat kantor, atau secara kebetulan mereka bisa bertemu lagi. Anda hanya benar-benar janjian ketika ada acara yang harus dihadiri baik sebagai undangan.

3. Anda lebih sering berbohong tentang hal itu kemudian, dan merasa baik-baik saja

kebohongan itu seperti duri dalam hubungan. Mungkin pada awalnya Anda berbohong tentang hal-hal kecil dengan alasan bahwa “suara yang baik”. Misalnya, sehingga ia tidak marah dan Anda tidak rewel begitu besar. Pada intinya, Anda beralasan untuk kebaikan bersama, fakta yang disembunyikan.

Meskipun nama adalah dusta jadi masih berbohong, seperti alasan untuk lebih baik atau lebih buruk. Selain itu, salah satu kebohongan biasanya memicu kebohongan lainnya. Deh jangan heran jika kemudian Anda sering berbohong padanya. Bahkan yang sederhana seperti Anda beralasan sudah tidur, dan hanya menjadi malas chat. Bahkan, apakah Anda hidup sendiri mengatakan mengapa. Mungkin Anda lelah, tidak enak badan, atau hal-hal lainnya.

4. Anda sering lupa rincian tentang hal itu. Bahkan perasaannya tidak lagi melakukan Anda berpikir

Pertama Anda ingat banyak hal tentang dia. Tidak peduli seberapa kecil info tentang itu, adalah pengetahuan yang berharga bahwa Anda harus memahami. Berbekal itu, Anda juga sering membuat kejutan kecil untuk dia. Misalnya, tiba-tiba mengirimkan hadiah bahwa ia telah lama mendambakan. Selain itu, Anda juga perasaan sangat peduli. Anda sensitif terhadap perubahan emosi, dan mencoba untuk melibatkan mereka dalam membuat keputusan.

Tapi sekarang, Anda sering lupa rincian tentang hal itu. Anda jarang bahkan benar-benar berbicara tentang apa pun secara mendalam. Jika disimpulkan, Anda dan dia sama-sama jalan sendiri dalam label yang tidak hubungan terlalu berarti.

5. Masalah demi masalah terjadi dan berlalu tanpa meninggalkan pelajaran

Setiap pasangan akan mengalami masalah yang berbeda. Pun setiap masalah yang bisa membawa efek yang berbeda untuk masing-masing pasangan. Ada satu masalah bagi pasangan A hanya ringan dan mudah diobati, sebaliknya, untuk beberapa B merupakan masalah utama yang bisa mengancam hubungan. Namun, masalah yang selesai harus digunakan sebagai studi, agar menjadi lebih dewasa.

Namun, dalam hubungan Anda, masalah datang dan pergi begitu saja, tanpa bisa dipelajari. Meskipun tidak pernah masalah yang bisa menjadi bahan untuk kedua tumbuh Anda tahu. Tidak heran bahwa masalah yang sama terus terjadi berulang-ulang,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *