Harapan-harapan Gadis Ketika Memiliki Pasangan, Sayangnya Tidak Selalu Sama Seperti Reality

hati awal-awal selera pasangan adalah bunga saja. Anda sebagai perempuan tentu menaruh banyak harapan dalam hubungan saat ini. Mulai dari hubungan berkomitmen di masa depan, sampai hal-hal sepele yang sudah strereotip kehadiran pasangan. Hal-hal sepele yang dikenyataannya tidak selalu sama, bahkan membuat Anda panjang mendesah.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pasangan Anda, jika Anda tidak segera mengharapkan lebih atau Miscellaneous. Kasarannya memang lebih realistis Anda harus melihat bagaimana hubungan atau jenis mitra harus. Setidaknya Anda harus memahami bahwa beberapa ini tidak akan selalu bisa Anda dapat dari pasangan Anda.

Harapan-harapan Gadis Ketika Memiliki Pasangan, Sayangnya Tidak Selalu Sama Seperti Reality
Harapan-harapan Gadis Ketika Memiliki Pasangan, Sayangnya Tidak Selalu Sama Seperti Reality

Harapan-harapan Gadis Ketika Memiliki Pasangan, Sayangnya Tidak Selalu Sama Seperti Reality

1. Ada pemberitahuan selain orang tua, tapi itu semua hanya pada awalnya hanya

Kehadiran pasangan adalah untuk saling melengkapi, dalam arti bahwa ada orang lain selain keluarga dengan siapa untuk berbagi perhatian dan kasih sayang. Tapi kadang-kadang Anda terlalu berpikir berlebihan tentang bentuk atau isi dari perhatian itu sendiri. Menurut pendapat Anda telah pasangan harus membuat untuk dipertimbangkan dalam segala hal, dari masalah kesehatan, hobi, sampai urusan karir Anda.

Meskipun kapasitas ia menyaksikan Anda tidak selalu tumpah ruah sebagai hubungan awal, kata orang masih waktu-angetnya anget Anda sebagai pasangan. Karena setelah tiga bulan pertama melebihi semua kembali seperti biasa, semuanya berjalan hanya tapi adil. Dari sini Anda harus mulai menerima kenyataan, jangan terlalu berharap dia telah menonton berlebihan. Hanya hidup dengan satu sama lain perhatian yang wajar, jadi tidak perlu merasa bersalah atau kecewa.

2. Bisa membagi waktu bersama-sama di media sosial, tapi sayangnya tidak semua anak laki-laki cinta mengumbar sayang ada

Jujur sebelum telah pasangan, Anda selalu membuat iri dengan teman-teman yang meng-upload bersama-sama dengan pasangan mereka. Dalam penglihatan, mereka bisa dibilang selalu bahagia dan baik-baik saja. Ada beberapa yang bisa dikategorikan sebagai romantis seperti yang sering mengumbar kemesraan. Ada juga beberapa yang anda anggap lucu dan menarik sebagai mengumbar kompak dalam berbagai cara.

Dari sana akhirnya membentuk keinginan yang sama, waktu untuk memiliki pasangan Anda ingin momen berbagi bersama dalam media sosial. Tapi sayangnya tidak semua anak laki-laki dengan mudah atau nyaman mengumbar kemesraan bersama pasangan bisa ada. Ada seorang pria yang hanya ingin meng-upload beberapa saat yang benar-benar peduli. Ada sebenarnya tidak terlalu tertarik, tapi tidak melarang Anda untuk membagi momen bersama di akun pribadi Anda. Ada juga yang sama sekali tidak nyaman dengan hal semacam itu.

Semua kembali ke sikap dan pemahaman Anda. Bukan karena dia bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan, maka Anda tidak cinta atau menunjuk serius dengan hubungan Anda. Membagi momen kebersamaan tidak selalu menjadi patokan perasaan bagaimana dan pikiran dia engkau

3. Di mana beberapa perusahaan, tapi dia juga sering sibuk di urusan mereka sendiri

Punya pasangan tidak berarti Anda berhenti menjadi independen. Sesekali di antara – memilih beberapa, disertai dengan acara kantor atau pernikahan seorang teman, atau membantu mendapatkan sesuatu dilakukan sebenarnya sah. Tapi Anda sendiri harus ingat, mitra ini juga memiliki tanggung jawab untuk kegiatan sendiri. Pada suatu waktu, Anda harus menerima risiko untuk pergi atau melakukan sesuatu yang sulit sendirian, karena ia harus fokus pada bisnis. Pada saat seperti itu, pemahaman Anda sebagai pasangan diuji. Bagaimana matang Anda menilai atau bereaksi.

4. Memiliki pasangan tidak menjamin ponsel chat Anda selalu ramai dengan keduanya. Apalagi jika pacar Anda khas bodoh, aja siap.

Komunikasi adalah penyediaan hubungan, tapi itu tidak berarti sama lain setiap menit berkabar atau chattingan. Anda dan dia sama-sama memiliki pekerjaan yang tak kalah penting. Inti dari komunikasi yang baik juga bukan pada kuantitas Anda bertukar pesan atau telepon, tapi lebih ke kualitas. Jadi jangan berharap Anda dan dia dapat chatting setiap menit. Setidaknya dalam sehari bahwa Anda dan dia memiliki waktu tertentu untuk setiap berkabar dan bercerita. Bisa pada hari sebelumnya, saat makan siang atau ketika Anda sudah akan pecah. Sisanya, sehingga Anda harus mengurus pekerjaan sehingga tugas utama.

Apalagi jika pacar Anda adalah seseorang yang relatif dingin. Setidaknya Anda harus siap, untuk jarang chatting atau mendengar dari dia. Itu tidak ada, cuekmu ini pria kadang-kadang dilupakan oleh orang lain sementara fokus dari satu hal yang bisa ia lakukan. Mari tidak ada bagasi yang mencurigakan, Anda perlu tahu hal-hal seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *