Dia memanggil, Harapan Ia Nampaknya Impossible Tidak Dibuat

Durasi hubungan, Anda memastikan tidak menjatuhkan pilihamu terhadap seseorang. Namun, jika Anda sudah merasa nyaman dengan seseorang, meskipun hanya hubungan yang tidak berapa lama, dia pikir dia bisa mengisi dalam hubungan Anda.

Jika Anda sudah mencicipinya, Anda akan diam-diam berharap untuk sesuatu. Sebaliknya, Anda hanya berharap hal-hal sederhana. Mulai dari kelangsungan hubungan sampai keberanian untuk bertemu dengan orang tua Anda. Namun, jika keinginan Anda dapat menjadi kenyataan, tampaknya Anda akan menjadi orang paling bahagia. Karena selain keinginan Anda menjadi kenyataan, Anda juga harus menemukan seseorang yang memiliki menggenapkanmu hidup.

Dia memanggil, Harapan Ia Nampaknya Impossible Tidak Dibuat
Dia memanggil, Harapan Ia Nampaknya Impossible Tidak Dibuat

Dia memanggil, Harapan Ia Nampaknya Impossible Tidak Dibuat

1. Meskipun ia bukan yang pertama, tapi Anda selalu berharap bahwa ia akan setia kepada nanti

Siapa yang tidak ingin dia bahwa Anda senang pergi meninggalkan? Tentu Anda berharap bahwa dia akan selalu berada di sisi Anda. Selalu setia dan menjaga hubungan untuk terus berjalan, meskipun Anda tahu dia bukan orang pertama yang anda cintai. Bukan yang pertama, atau menyangkal menjadi kesempatan terakhir untuk tinggal selamanya, kan? Jika Anda telah meyakinkannya, berharap dia akan selalu di samping tidak sakit. Siapa tahu, keinginan Anda benar-benar menjadi kenyataan. Tentu saja, disertai dengan doa dan usaha dari Anda berdua.

2. Argumen memang Anda tidak dapat menghindari. Tapi Anda harapkan dari sebuah tempat di mana Anda dapat menjalani hubungan yang lebih kuat lagi

Setiap hubungan harus menjadi masalah dalam dirinya sendiri. Masalah, sering menyebabkan pertengkaran antara Anda dan dia. Pertengkaran dapat dianggap sebagai bumbu dalam hubungan. Tanpa argumen, mungkin hubungan Anda akan pergi datar menulis.

Nah jika Anda sudah merasa nyaman dengan, perkelahian dalam hubungan juga tidak bisa Anda dan dia untuk menghindari. Anda juga diam-diam berharap bahwa pertengkaran itu bisa membuat hubungan Anda lebih kuat. Karena bertengkar merek Anda berdua belajar untuk mengerti satu sama lain.

3. Non-masa pacaran yang pernah Anda inginkan darinya. Tapi keberanian untuk bertemu ibu dan ayahmu benar-benar Anda menunggu untuk dia

Dalam hubungan, durasi hubungan ini tidak fokus Anda sekarang. Namun, yang menjadi titik fokus Anda adalah keberanian untuk bertemu dengan orang tua Anda dan kemudian mengungkapkan kepada Anda niat baiknya. Orang-orang seperti itu jelas Anda ingin menjadi kepala keluarga kecil Anda di masa depan. Jadi berharap dia berani untuk bertemu dengan orang tua Anda tidak menyakiti Anda.

4. Manusia adalah jauh dari sempurna, begitu pula Anda dan dia. Jadi Anda hanya berharap Anda bisa saling melengkapi satu sama lain untuk menjadi orang yang lebih baik lagi

Yang namanya manusia, pasti ada celah hanya untuk err. Anda dan dia juga begitu. Mereka sering melakukan salah baik disengaja atau yang tidak sengaja melakukan. Namun, mereka ketidaksempurnaan, Anda berharap bahwa Anda berdua bisa saling melengkapi satu sama lain untuk menjadi orang yang lebih baik dua lagi. Dari sana Anda juga dapat perlahan-lahan belajar bahwa hubungan dengan cinta sejati adalah hubungan yang saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan.

5. Meskipun tidak tahu nanti bagaimana akhirnya, tapi harapan sederhana ini sehingga Anda inginkan darinya. Sesederhana itu bisa menikmati sisa hidup Anda bersamanya

Masa depan tidak pernah diprediksi bagaimana kelanjutannya. Demikian pula, masa depan hubungan Anda. Meskipun Anda dan dia saling memenuhi, tapi masih menulis ‘tepat perpecahan kata yang diucapkan? Namun, untuk menghindari pemisahan dari kalian tidak berharap, usaha dan menyisipkan doa setiap kali Anda dan dia dapat membuat pilihan. Dengan usaha dan doa bahwa Anda dan dia melakukannya, harapan sederhana untuk menikmati sisa waktu Anda dengan dia tidak ada salahnya Anda lakukan.

Meski hanya harapan, tapi siapa yang tahu, kan suatu hari nanti harapan itu bisa menjadi kenyataan. Tentu saja, yang tidak hanya menjadi harapan belaka, kebutuhan untuk pertarungan antara Anda dan dia. Ingin sederhana atau serumit harapan apapun itu, dengan tidak adanya doa dan usaha dari pelakunya, mungkin hanya akan menghasilkan belaka kesombongan.

Jika Anda sudah nyaman dengan dia dan dia selalu menunjukkan respon positif, mungkin semua harapan bahwa Anda berdoa bukan tidak mungkin untuk diwujudkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *