Dalam Nama Harapan Untuk Masa Depan – yang ingin Semesta Aminkan

Atas nama harapan gantung untuk masa depan. Untuk mencoba untuk mengungkap kusut Benai akhirnya dilakukan, setelah pengakuan. Atas nama keinginan yang tidak lagi mengeluarkan langkah teredam. Demi berteriak bersulang untuk kebahagiaan.

Dalam Nama Harapan Untuk Masa Depan - yang ingin Semesta Aminkan
Dalam Nama Harapan Untuk Masa Depan – yang ingin Semesta Aminkan

Dalam Nama Harapan Untuk Masa Depan – yang ingin Semesta Aminkan

Demi kebaikan, apapun hasil nanti. Apapun jawabannya nanti. Merobek kurang sering dikunjungi, tapi sebenarnya masih booming di bendungan – mempersiapkan banjir besar. Jika tidak dihentikan.

Atas nama ketidakberdayaan. Atas nama keinginan yang kebahagiaan sayang. Untuk kegagalan, keinginan untuk melawan dan pencarian kenaikan yang hilang di suatu tempat. Aku rindu untuk kembali ke orang yang sama. Saya pernah mengambil pilihan yang salah dalam hidup, saya tidak pernah membiarkan orang keliru masuk dalam hidup. Mungkin orang yang sama terlalu bangga untuk mengakui pernak-pernik melibasnya perasaan. Sampai fraksi terkecil.

Namun, hal-hal baik akan terjadi. Itu yang tetap sampai hari ini saya percaya. Anda, sehingga salah satu bukti. Saya membayangkan memegang tangan Anda ketika hal-hal baik terjadi. Saya bayangkan Anda menulis pesan singkat ketika hal-hal yang baik mulai datang. Saya membayangkan mata kerut karena dibuat terlalu lebar senyum di wajah Anda ketika mendengar kabar baik itu dibagikan. Saya membayangkan lengan merangkul erat bertemu centimeter pinggang ke atas satuan.

Tentu saja kita tidak bisa menebak masa depan. Tapi saya berharap hal-hal yang baik, Anda, dan semua ini kita adalah satu kesatuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *